HomeTomohonInvestor Singapore Terpincut TIFF, Krisan Menarik Pembeli

Investor Singapore Terpincut TIFF, Krisan Menarik Pembeli

TOMOHON, Mileniumtimes.com- Tomohon International Flower Festival 2022 mulai menarik minat investor asing khususnya khususnya para investor yang datang dari negara Singapore.

Hal ini diketahui, saat Pantia Pelaksana TIFF 2022 bekerja sama dengan BiSA (Bussines Indonesia Singapore Association) menyelenggarakan serangkaian acara Promosi TIFF 2022 yang dilaksanakan di Scott Square Singapore, Sabtu (9/7).

Acara ini selain mengenalkan dan mempromosikan TIFF2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 nanti, juga membuka peluang bisnis bagi pelaku usaha di Tomohon.

Selain memamerkan potensi pariwisata Kota Tomohon, Panitia TIFF 2022 juga mengenalkan serta menjual produk-produk UMKM Kota Tomohon, dan tentunya bunga-bunga khas Kota Tomohon.

Salahsatu bunga yang dipamerkan adalah Krisan yang telah menarik para pembeli yang nantinya akan digunakan pada salah satu acara besar di Singapore

“TIFF bukan hanya menarik para wisatawan untuk datang di Kota Tomohon, tetapi juga dapat mendatangkan para investor khususnya yang tertarik pada pengembangan bunga Kota Tomohon”

“Dan tentunya ini bisa berdampak besar bagi para petani bunga serta pelaku usaha wisata dan UMKM di Kota Tomohon,” harap Vonny J Pangemanan Ketua Panitia TIFF 2022 kepada media ini Jumat (15/7) (fry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments