Home Tomohon Laga Panas Jerman vs Spanyol Berakhir Imbang 1 : 1, Der Panzer...

Laga Panas Jerman vs Spanyol Berakhir Imbang 1 : 1, Der Panzer Diujung Tanduk

TOMOHON, Mileniumtimes.com– Laga panas Jerman melawan Spanyol di Al Bayt Stadium dini hari Senin (28/11) Pkl 03.00 Wita berakhir imbang 1:1.

Duel lanjutan di Grup E di empat puluh lima menit pertama, terlihat melalui tayangan Piala Dunia secara live video, squad besutan Luis Enrique lebih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan La Furia Roja beberapa serangannya mengancam pertahanan Jerman.

Bukannya tanpa serangan, Jerman lalu mengejutkan Spanyol di menit ke 40, Antonio Rudiger sukses menyundul bola dan menaklukkan kiper Unai Simon. Beruntung bagi Spanyol, Rudiger berada dalam posisi offside berdasarkan pantauan VAR.

Pada ke babak kedua, Spanyol dan Jerman terus berusaha keras menghadirkan peluang mencetak gol. Luis Enrique lebih dulu mengambil keputusan untuk melakukan pergantian pemain dengan menurunkan Alvaro Morata menggantikan Ferran Torres.

Gol bagi Spanyol akhirnya datang ketika Alvaro Morata mencetak gol dan membawa Spanyol unggul 1 : 0 atas Jerman. Tertinggal 0-1, Hansi Flick membuat strategi baru dengan memasukkan tiga pemain yaitu Leroy Sane, Niclas Fullkrug,

Menerima bola dari Musiala yang bergerak usai mendapat umpan dari Leroy Sane, pada menit ke 83 Fullkrug melepaskan tembakan keras dari jarak dekat dan berhasil membuahkan gol penyeimbang.

Tidak ada ketambahan gol hingga wasit meniup peluit pan1jang tanda pertandingan berakhir. Jerman dan Spanyol sama-sama membagi satu point.

*Jerman Diujung Tanduk*
Kekalahan Jepang 0:1 dari Kosta Rica membuat Grup E semakin panas. Kosta Rica yang sebeumnya babak belur dihajar Spanyol, kini memiliki tiga point dan membuka peluang untuk melaju ke fase selanjutnya.

Sementara Jerman yang baru mengantongi point satu, masih dalam kondisi kritis kendati tetap punya asa untuk melangkah ke enam belas besar.

Di laga terakhir melawan Kosta Rica, Jerman wajib menang untuk merabut point 4. Dan untuk lolos masih berharap Spanyol menghajar Jepang. Pasalnya jika Jerman menang dengn point 4 dan Jepang menang dengan 6 point, Jerman akan sulit menandingi selisih gol Spanyol (+7) dalam perebutan posisi kedua dan kalau bermain imbang Jepang punya empat point,  sama Jerman punya 4 poit, tinggal melihat produktifitas gol dari kedua tim.

Jika Kosta Rica mengalahkan Jerman, Kosta Rica miliki point enam. Laga sisa di Grup E ini semakin panas, karena semuanya punya peluang sama untuk lolos ke babak selanjutnya (fry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Caroll Senduk Didampingi Jeand’arc Karundeng Melayat di Tiga Tempat Rumah Duka

TOMOHON, Mileniumtimes.com- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Ketua TTP PKK Kota Tomohon Jeand'arc Senduk-Karundeng melayat di tiga tempat rumah duka pada...

FKP-RARKPD Tomohon 2024, Dibuka Wali Kota Senduk, di “Michi No Eki” Pakewa Tomohon

TOMOHON, Mileniumtimes.com- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)...

Paripurna Dekot HUT ke-20 Tomohon, Wagub Kandouw Sebut, IPM Tomohon Nomor Dua Terbaik.

TOMOHON, Mileniumtimes.com- DPRD Kota Tomohon menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-20 Kota Tomohon. Rapat dipimpin langsung oleh...

Wali Kota Caroll Ingatkan Warga Tomohon Soal Cuaca Ekstrem

TOMOHON, Mileniumtimes.com- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk ingatkan warganya Tomohon akan cuaca ekstrem yang sedang melanda Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Recent Comments