HomeNEWSRS Dr. JH Awaloei Diresmikan Gubernur Olly Dondokambey

RS Dr. JH Awaloei Diresmikan Gubernur Olly Dondokambey

MILENIUMTIMES.COM, Minahasa –RS Dr JH Awaloei diresmikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey siang (10/6/2020) tadi. Peresmian ditandai dengan acara pengguntingan pita. Ikut mendampingi gubernur, Ketua DPRD Sulut Andrei Angow, Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, Sekprov Sulut Edwin Silengen dan Bupati Minahasa Roy Roring, pemilik rumah sakit Dr JH Awaloei dan Direktur RS JH Awaloei, Dr. Boy Wajong.

Saat meresmikan, Gubernur Olly mengapresiasi dan sangat bangga akan pemilik yang mau melakukan investasi dibidang kesehatan,

“Saya mengapresiasi dan bangga karena ada putra daerah yang mau berinvestasi dibidang kesehatan,” kata Olly

Olly berterima kasih dan mengapresiasi juga kepada pemilik yang mengambil bagian menyiapkan pelayanan Covid-19

“Saya berterima kasih pula kepada pemilik karena menyediakan fasilitas pelayanan penanganan Covid-19 berupa menyediakan 50 seat tempat tidur untuk pasien Covid-19 yang sekarang ini sangat dibutuhkan pemerintah,“ sebut Gubernur Olly usai pengguntingan pita.

Pemilik Dr JH Awaloei dan ibu serta Wenny Lumentut Anggota DPRD Sulut foto bersama sesaat sebelum acara pengguntingan pita dimulai (foto fry)

Sementara pemilik/Komisaris rumah sakit, Dr JH Awaloei berharap,

“Rumah sakit yang didirikannya dapat memenuhi dan melayani dengan baik akan kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat,” kata dokter senior yang sudah mengabdi selama 58 tahun di dunia kesehatan (fry).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments