HomeTomohonIdul Adha, Wali Kota Caroll Senduk Serahkan Bantuan Hewan Kurban 2 Ekor...

Idul Adha, Wali Kota Caroll Senduk Serahkan Bantuan Hewan Kurban 2 Ekor Sapi

TOMOHON, Mileniumtimes.com- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022, Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan bantuan hewan qurban dua ekor sapi untuk masyarakat muslim di Kota Tomohon.

Satu ekor sapi untuk pihak Masjid Agung Al Mujahidin Matani Tomohon dan satu ekor sapi kepada pihak Masjid Nurul Iman Kampung Jawa.

Bantuan ini diserahkan langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk di halaman Masjid Nurul Iman Kampung Jawa, Sabtu (9/7/2022).

Bersamaan juga, dari BKSAUA Kota Tomohon menyerahkan bantuan hewan qurban Satu ekor kambing kepada pihak Masjid Masjid Agung Al Mujahidin Matani Tomohon.

Secara simbolis juga diserahkan bantuan dua ekor sapi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, masing-masing satu ekor sapi untuk pihak Masjid At – Taqwa Kinilow, dan 1 ekor untuk Mushola Kantor Kepolisian Resort Tomohon.

Dalam sambutan Caroll Senduk mengatakan, “Kegatan ini menjadi wujud perhatian dan kepedulian pemerintah Kota Tomohon kepada umat muslim di Kota Tomohon, untuk terus membina rasa persaudaraan yang erat antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon”

“Melalui momentum saat ini, kami mengajak kepada seluruh umat muslim di Kota Tomohon dan kita semua untuk tetap saling mendukung, agar kehidupan yang baik ini dapat kita niikmati, menjadi kekayaan religius yang selalu dibanggakan,” kata Wali Kota Tomohon.

Senduk lalu mengucapkan selamat. “Selamat merayakan Idul Adha 1443 Hijriah bagi segenap umat muslim di Kota Tomohon, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa akan melindungi dan menyertai tugas dan tanggung jawab kita sekalian,” tukas Wali Kota Caroll Senduk.

Ikut hadir mendampingi Wali Kota Tomohon Asisten Umum ODS Mandagi, Kabag Kesejateraan Rakyat Setda Kota Tomohon G E M Tangkawarow, Camat Tomohon Selatan Selfie F Datu, bersama unsur BKSAUA.

Hadir juga Imam Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Suharto Abusalam, Ketua BTM Badan Takmirul Masjid Nurul Iman Hari Tubagus, Imam Masjid Agung Al Mujahidin Matani Sutardi Akarim, Ketua Yayasan Al Mujahidin Matani Abdul Mahmud, Ketua Yayasan Hidayah Tuloh Kinilow Lalih Mahfudin Yusuf Oela (fry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments