HomeNEWSWali Kota Bersama Ketua TP-PKK Tomohon dan Jajaran Pemkot Tomohon Ikuti Ibadah...

Wali Kota Bersama Ketua TP-PKK Tomohon dan Jajaran Pemkot Tomohon Ikuti Ibadah Penghiburan Lurah Kamasi

TOMOHON, Mileniumtimes.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk Karundeng dan Sekretaris Daerah Edwin Roring, serta para pejabat di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Tomohon mengikuti ibadah penghiburan Jajaran Pemkot Tomohon atas meninggalnya Lurah Kelurahan Kamasi, Alm. ,.Marthen Simon Pangemanan, Selasa (16/4/2024).

Lurah Kelurahan Kamasi Alm Marthen Simon Pangemanan (Kel. Pangemanan – Woinalang) meninggal pada usia 57 Tahun 18 Hari.

Dalam ibadah penghiburan tersebut Wali Kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita yang mendalam, serta memberikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih yang tulus atas segala karya dan pengabdian almarhum.

“Walaupun dalam kondisi sakit tapi masih tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai lurah sampai almarhum dipanggil oleh yang maha kuasa,” tukas Caroll.

Selain itu, Caroll juga mengatakan, Pemkot Tomohon dan masyarakat kelurahan Kamasi tentunya merasa sangat kehilangan sosok lurah yang penuh dedikasi.

“Semoga keluarga senantiasa diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan yang Maha Kuasa, dan sebagai umat yang percaya tentunya kita meyakini bahwa apa yang keluarga alami saat ini adalah bagian dari rencana dan rancangan Tuhan bagi keluarga. Serta yakinlah kasih Tuhan akan memberikan pemulihan dan akan digantikan dengan sukacita,” kata Caroll.

Dirinya berhadap kiranya segala kenangan dan karya indah yang telah diukir oleh almarhum semasa hidup bagi keluarga, bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon akan menjadi kenangan serta pengabdian yang luar biasa.

Wali Kota Caroll Senduk menyerahkan santunan duka dan administrasi kependudukan.(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments