HomeNEWSBreaking News ! Dubai Diterjang Badai, Dilaporkan Sejumlah Warga Tomohon Aman

Breaking News ! Dubai Diterjang Badai, Dilaporkan Sejumlah Warga Tomohon Aman

DUBAI, Mileniumtimes.com- Guyuran hujan deras yang mengakibatkan banjir merendam sejumlah jalan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), hingga menyulap lalu lintas bak sungai. Bahkan ada jalan yang putus dan ratusan mobil terjebak dan terendam air.

Kontributor Mileniumtimes.com di Dubai Anita Longdong melaporkan guyuran dengan curah hujan yang tinggi disertai angin kencang selama dua hari sejak Selasa (16/4) mengakibatkan banjir merendam sejumlah jalanan di seantero Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Perkantoran, Stasion Metro Dubai, Mal, apartemen dan beberapa hotel besar juga terendam air.

Warga tidak diperkenankan keluar rumah, semuanya work from home, anak-anak sekolah pelajaran lewat zoom.

“Kita ndak pi tampa karja (saya tidak ke tempat kerja) kebetulan minggu ini off. Tapi di daerah kita pe tampa tinggal kena banjir (di daerah tempat tinggal saya terkena banjir) dan tergenang air,” kata Queency Turambi warga Tomohon yang bekerja disalah-satu hotel ternama.

Sampai berita ini dipublish keadaan di Kota Dubai belum normal termasuk jaringan video call terganggu dan hanya efektif lewat fasilitas zoom. Namun tidak ada warga Tomohon yang jadi korban akibat hujan badai.

“Puji Tuhan, walaupun belum bisa keluar rumah, torang samua disini ada bae-bae, sehat dan aman dari terjangan air dan banjir karena tinggal di lantai 4 apartemen,” sebut Nita juga warga Tomohon.

Diketahui, ada lima warga Tomohon yang bekerja dan timggal menetap di Dubai. Kelimanya, ada yang tinggal di apartemen dan ada di mess hotel.

Gambar-gambar yang ditampilkan diambil dari lokasi kejadian dan yang beredar luas di medsos setempat (nitz/fry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments