HomeNEWSPemkot Tomohon Terima Bantuan TJSL/CSR dari PT PLN Untuk Pengembangan Kawasan Wisata...

Pemkot Tomohon Terima Bantuan TJSL/CSR dari PT PLN Untuk Pengembangan Kawasan Wisata Air Terjun Tekaan Telu

TOMOHON, Mileniumtimes.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menghadiri kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) Pengembangan Kawasan Wisata dan Pemberdayaan UMK di Air Terjun Tekaan Telu Tomohon, dilaksanakan di PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Utara, Kamis, (18/4/2024).

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan TJSL/CSR dari Direktur Distribusi PT PLN (Persero) Adi Priyanto kepada Wali Kota Tomohon didampingi oleh General Manager PLN UID Suluttenggo J.A. Ari Dartomo.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, selaku pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sangat berterima kasih kepada PT PLN (Persero) yang telah memberikan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL/CSR).

“Harapan kami kiranya pelaku UMK yang telah menerima bantuan ini untuk dapat mempergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Dan kami sebagai pemerintah dan masyarakat akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Caroll.

Sementara itu, Direktur Distribusi PT PLN (Persero), Adi Priyanto mengatakan, PLN mempunyai tanggung jawab bersama pemerintah untuk mengembangkan dan membantu dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Harapan kami Wisata air terjun Tekaan Telu Tomohon bisa menarik pengunjung dari luar maupun dari dalam Tomohon dan bisa mengembangkan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Kegiatan Ini merupakan sinergitas antara PT PLN Persero dan pemerintah Kota Tomohon. Ini untuk Memajukan potensi Pariwisata Kota Tomohon dalam hal ini Air Terjun Tekaan Telu Tomohon.

Kegiatan ini turut diikuti oleh pelaku UMK air terjun Tekaan Telu Tomohon dan jajaran PT PLN Persero, Kepala Dinas pariwisata Kota Tomohon Yudhistira Siwu bersama jajaran.(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments