HomeNEWSLahir Tahun 1924, Wali Kota Hadiri Syukuran HUT Ke-100 Oma Clara Simboh,...

Lahir Tahun 1924, Wali Kota Hadiri Syukuran HUT Ke-100 Oma Clara Simboh, CS: Betapa Besarnya Kasih dan Kemurahan Tuhan

TOMOHON, Mileniumtimes.com- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menghadiri acara syukuran HUT Ke-100 oma Clara Simboh yang lahir pada 17 April 1924, bertempat di Keluarga Seke-Simboh, Kelurahan Talete Satu, Rabu (17/4/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon mengatakan dengan umur panjang, tentu harus syukuri. Ketika kita hidup dengan penuh suka cita, penuh damai sejahtera, tentu kita akan merasakan betapa besarnya kasih dan kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa atas kehidupan kita.

“Seperti halnya yang dinikmati oleh oma Clara Simboh berkat umur panjang, tentu kita yakini bersama oleh karena bagian dari berkat Tuhan dalam kehidupan manusia,” kata Caroll Senduk.

Berkat umur panjang yang dinikmati oma Clara Simboh pastinya dirasakan juga oleh anak-anak didalamnya keluarga besar yang ada. Sungguh luar biasa kesaksian keluarga sehingga oma Clara Simboh saat ini boleh berumur 100 tahun.

“Umur panjang yang diperoleh saat ini memang sungguh luar biasa, jadi baik keluarga dan kita yang ada sangat bersuka cita lewat syukur HUT saat ini.
Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat ulang tahun, Tuhan Yesus memberkati dalam berbagai hal,” pungkas Caroll Senduk.

Syukuran ini turut dihadiri seluruh pendeta beserta pelayan khusus, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Kota Tomohon Siane Jenny Samatara bersama Marthen Manoppo, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments